Home » , , » Cara Efektif Bebas Stress Dengan Hypnotherapy

Cara Efektif Bebas Stress Dengan Hypnotherapy

Jika kita menelusuri pemanfaatan hypnosis dan hypnotherapy maka sesungguhnya kita akan mengarungi samudera yang luas. Karena ilmu hypnosis adalah ilmu yang tak berbatas. Untuk kebutuhan apapun hypnosis bisa dipakai. Setiap kali Anda memanfaatkan hypnosis dengan tehnik yang lengkap  ada sesuatu yang Anda pasti dapatkan yaitu berkurangnya stress. 

Karena sudah dibuktikan berulang ulang bahwa hypnosis bisa memulihkan vitalitas tubuh dan memberikan efek rileks pada pikiran.

Anda tidak perlu repot untuk menyiapkan skrip sugesti terapi hypnosis dan sejenisnya. Karena untuk menjadi rileks dengan hypnosis bahkan tidak membutuhkan sugesti. Anda hanya perlu masuk kedalam kondisi trance saja sudah cukup untuk mengambil banyak manfaat meringankan tekanan pada pikiran Anda.

Untuk tekanan stress yang berat memang perlu untuk menambahkan sugesti terapi hypnosis agar klien bisa melepaskan semua ketegangan yang berlebih, dengan mengatur distribusi endorfin dan serotonin dalam tubuh klien.

Cara yang biasa saya lakukan dalam melakukan terapi stress pada klien yang mungkin bisa juga Anda manfaatkan adalah dengan membawa klien tertawa atau menangis, dari pengalaman melakukan terapis stress terbukti dua aktifitas tersebut bisa menjadikan si klien merasa lebih nyaman. Menghadirkan perasaan cinta pada seseorang dan memunculkan perasaan yang penuh dengan suka cita bisa membawa efek penyembuhan bagi klien. Tentu terapi ini juga bisa Anda gunakan untuk melakukan penyembuhan diri sendiri.

Intinya sebenarnya jika kita ingin bebas stress, kita perlu melatih diri kita untuk membiasakan prilaku prilaku yang positif, karena ternyata semua aktifitas kita yang positif sangat mudah memberi efek melepaskan stress dari tubuh kita. Sehingga bisa membebaskan kita dari penyakit yang disinyalir lebih dari 75% adalah diakibatkan dari stress pada pikiran manusia.

Beberapa aktifitas yang perlu dibiasakan untuk mendapatkan kualitas hidup antara lain :

·         Bersenang senang
·         Musik
·         Seni dan kreativitas
·         Berolah raga
·         Relaksasi
·         Tertawa
·         Hypnosis
·         Humor
·         Warna
·         Pola makan yang sehat
·         Air minum yang murni
·         Berpikir positif
·         Tindakan yang positif
·         Cinta
·         Menikmati keindahan alam dengan bertamasya
·         dll

Semoga bermanfaat

Denpasar, 22 Mei 2011
Ahmad Rosadi Lubis, SH
081 805 677 805

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Ahmad Rosadi Lubis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger